Andriezzu: Just The Way I am: procastinator

procastinator

Minggu, 13 Januari 2008




pfiuh,_
kenapa yach? susah banget buat jadi orang rajin...
tiap hari, makin gw rasain hidup gw jauh dari produktif...
pa lagi kalo liburan,_seharian gw abisin di kosan.
gw jenuh, kaya gini teruz...
banyak hal yang dah gw masukin "war plan".dari yang sehari-hari, bulanan, ampe tahunan.
tapi yach...balik2 lagi ke jadi procastinator_ itu loch, orang yang suka nunda2 kerjaan.
hampir tiap hari gw kayak gini,_

>>> pagi2 bangun tidur : lihat to do list, harusnya c buru2 beranjak dari t4 tidur, mandi kek, sit up kek. Tapi yg terjadi = masih pagi, tar aja agak siangan.
<<< agak siang : arrgh...! gw mesti buru2 berangkat! dah hampir telat niy...(dan "kerjaan gw pun sukses tertunda", to do list gw mulai molor) >>> siang, kelar kuliah : aduuu, capek niy, istirahat dulu ah..., ketiduran dech...(tertunda lagi, lagi, dan lagi...)
<<< sore, bangun dari ketiduran : yach, dah mu maghrib,,, tar malem aja dech ngerjainnya...(lagi...) >>> malem, selesai mandi, selesai ma'em : kok di luar gelap ya? (ya iya lah, malem gt...), gak jadi ah, takut, besok pagi aja...(dan... to do list gw pun resmi berantakan)
<<< besoknya : ya, kejadiannya gak jauh beda ma sehari sebelumnya... Hummz, gw mwsti berubah! HARUS! ni resolusi gw di tahun 2008! kayaknya gw butuh some1 buat ngingetin gw. Cukup 1 aja c, sebenernya... MAMA...miss U...Hix... (kata mama,_sabar nak, bentar lagi kamu bisa pulang kok...) semangat!



0 komentar:

Andriezzu: Just The Way I am Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino